Sabtu, 25 Maret 2017

Ada-ada saja! 7 Potret Kelakuan Orang Gaptek Ini Bikin Kamu Ketawa Sendiri

Ada-ada saja! 7 Potret Kelakuan Orang Gaptek Ini Bikin Kamu Ketawa Sendiri
Ada-ada saja! 7 Potret Kelakuan Orang Gaptek Ini Bikin Kamu Ketawa Sendiri

kitainfokan - Di zaman modern seperti sekarang ini, hampir semua orang pasti menggunakan teknologi untuk membantu aktivitas sehari-hari mereka. Banyak orang telah bergantung pada keberadaan teknologi. Tak heran jika ada yang tak bisa lepas dari teknologi mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun semakin pesat perkembangannya. Jika tak pandai dalam mengikuti, bisa jadi kita akan menjadi orang yang ketinggalan informasi dan teknologi atau sering disebut “gaptek”. Hal seperti ini sering kali menimpa orang-orang tua. Maksud hati ingin memanfaatkan teknologi, namun karena gagal paham dalam penggunaannya, yang seharusnya mempermudah aktivitas bisa jadi justru malah bikin pusing sendiri.

Contohnya seperti kelakuan 7 orang berikut yang dijamin bikin ngakak deh, ada-ada saja!

Seorang nenek ingin menghapus tulisan yang salah di layar Komputer.



Komputer tak hanya memudahkan seseorang dalam mengetik sesuatu, namun juga sekaligus menghapus suatu huruf yang salah ketik. Namun acoba tebak apa yang dilakukan nenek yang satu ini ? Bukannya menekan tombol backspace atau delete, tapi justru .... hahaa

Nah kalau yang ini gimana ya logikanya ?


Si bapak ingin mengingatkan jika ponsel anaknya tertinggal di rumah, namun yang dia lakukan justru memberitahukan kepada anaknya dengan cara sms ke ponsel tersebut. Trus siapa yang mau baca pak??

Kameranya kebalik Bu...


Entah apa yang dipikirkan oleh ibu yang satu ini. Bermaksud melucu ataukah memang beliau gagal paham menggunakan kamera? Yang jelas kelakuan ibu ini biking a bisa berhenti ketawa.

Menggunakan kaca pembesar.


Karena sudah rabun, nenek dari Jepang ini memilih menggunakan kaca pembesar saat melihat smartphone. Di-zoom out aja kali, Nek..

Nenek paling sopan terhadap google


Mengucapkan tolong dan terima kasih setiap kali meminta bantuan kepada seseorang sangatlah dianjurkan. Selain berlaku sopan, kita juga menghormati orang kita mintai bantuan. Namun, gimana menurut kalian terhadap nenek yang ngucapin tolong dan terima kasih setiap meminta bantuan Google? Sopan sekali bukan? hahaa..

Don’t try this at home.


Nah untuk yang satu ini, jangan pernah dicoba ataupun ditiru ya, salah-salah malah bikin rumah kebakaran nih.

Kamera tertutup jari


Si Ibu ingin pamer pemandangan kepada anaknya, tapi ketika memotret malah kameranya ditutupin pakai jarinya. Ada-ada saja kan si ibu ini.

Nah apakah kalian pernah melakukannya??

Silahkan Bagikan

Baca Juga



Sumber: brilio.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar